Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Serta Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Universitas Tanjungpura

Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Dr. Garuda Wiko, S.H., M.Si., FCBArb. Secara resmi Melantik dan Melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Universitas Tanjungpura pada hari rabu tanggal 10 maret 2021. Adapun Pegawai Negeri Sipil yang di lantik dan mengangkat sumpah jabatan fungsional secara keseluruhan berjumlah 9 orang dengan rincian Dosen sebanyak 3 (tiga) orang dan Tenaga Pendidikan sebanyak 6 (enam) orang serta Pegawai Negeri Sipil yang melakukan Sumpah/Janji PNS sebanyak 128 (seratus dua puluh delapan) orang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional serta Pengambilan Sumpah Janji PNS ini merupakan amanat dari ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengkat sumpah/janji jabatan dan setiap Calon Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil harus mengangkat sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Peda Pelantikan dan Sumpah Janji tersebut, Rektor Universitas Tanjungpura berpesan, agar seluruh Pejabat yang baru di lantik dan Pegawai Negeri Sipil yang baru saja di anngkat  dapat melaksanakan tugas dengan Professional, Jujur, dan Amanah sebagai Dosen dan Tenaga Kependidikan.